Kelurahan I Kota Depok
gradient
gradient

Monitoring dan Evaluasi

Camat Bojongsari Rijal Farhan, S.IP mengecek sejumlah program Pembangunan Sarana dan Prasarana yang dikerjakan oleh Pokmas Duser, khususnya yang ada di Kelurahan Duren Seribu. Salah satunya Rijal meninjau Pembangunan Drainase yang berlokasi di RT 01/04 Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Bojongsari.

Pembangunan drainase ini sepanjang 150 m ini pun dibarengi dengan Pemasangan Penerangan Jalan Lingkungan yang ada diwilayah Jalan Masjid Nurul Hidayah RW 04 Kelurahan Duren seribu,

Dalam melakukan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Camat pun didampingi oleh Suhendar, SP (Sekcam), Yuni Astuti,SE (Kasie Ekbang Kecamatan), Kiki Mutakin, SE (Lurah Duren Seribu), Gugut Kuntari, S.Pd (Kasie Ekbang Kelurahan), Lukmanul Hakim, SE (LPM), beserta seluruh Ketua Pokmas Duser yang melaksanakan kegiatan Pembangunan tersebut.

Selain meninjau kegiatan yang dilaksanakan oleh Pokmas. Rijal pun sekaligus meninjau Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni yang berada diwilayah kelurahan Duren seribu.

Dia menjelaskan bahwa anggaran Pembangunan Sarana dan Prasarana khusus untuk Kelurahan Duren Seribu mencapai Rp 1,3 miliar. Dana tersebut digunakan antara lain untuk Pembangunan Drainase, Peningkatan Jalan Lingkungan (aspal), Pemasangan Penerangan Jalan Lingkungan (PJL), Pembuatan Septictank dan Pembuatan Sumur Resapan.

“Tahun 2023 ini anggaran Pembangunan Sarana dan Prasarana di Kelurahan Duren Seribu ini ada peningkatan. Bila 2022 sekitar Rp 900 jutaan, namun tahun ini meningkat menjadi Rp 1,3 milar. kata Rijal.

Ditambahkan Rijal,  beliau akan mengajukan ataupun memperjuangkan untuk ada tambahan alokasi dana dari pemerintah apabila Kelurahan Duren Seribu mampu meningkatkan pelunasan/pendapatan PBB diwilayah Kelurahan Duren Seribu. Jumat (27/10/2023)

Share: